Audio – Jilbab Wanita Muslimah (Bag. 1)

Audio – Jilbab Wanita Muslimah (Bag. 2)
Jilbab Syar’i Menurut Muhammadiyah
Potongan, Pakaian Muslimah yang tidak Syar’i?

Bila kita perhatikan, dari masa-ke-masa semakin banyak saja wanita-wanita muslimah yang sadar akan indahnya berhijab (baca:menutup tubuh dengan busana muslimah yang syar’i). Banyak kita dapati muslimah yang sebelumnya tidak berjilbab kemudian mulai mengenakan jilbab. Alhamdulillah, Semoga Allah merahmati mereka. Namun masih terlalu cepat berpas diri. Pasalnya, masih sangat disayangkan kebanyakan dari mereka belum berhijab dengan benar dan sesuai syariat.

Bisa jadi dikarenakan mereka memakai jilbab hanya karena mengikuti trend, atau hanya agar terlihat islami, terlihat lebih anggun dan cantik, atau hanya ikut-ikutan saja. Maka mereka pun lebih mementingkan faktor keindahannya, keanggunan, ke-stylish-an, tanpa mempedulikan sudah-benar-atau-belum jilbab yang digunakannya.

Maka ketahuilah wahai muslimah, Allah telah mewajibkan bagimu untuk berhijab, maka Allah pun telah memberikan ketentuan-ketentuannya. Dan ketahuilah berhijab yang syar’i tidak hanya sekedar menutup aurat saja. Dan hal ini yang banyak disalah-pahami kebanyakan muslimah.

Kajian kali ini membahas tuntunan cara berbusana yang benar bagi seorang muslimah, sesuai dengan apa yang ditetapkan oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala dan RasulNya Shallallahu’alaihi Wasallam.

Judul Kajian
Jilbab Wanita Muslimah

Tema
Tuntunan busana muslimah yang sesuai dengan syariat Islam

Tingkat
Pemula

Pemateri
Ustadz Aris Munandar, Ss. Hafizhahullah
(Dosen Al Madinah International University dan Pengajar Ma’had Al Ilmi Yogyakarta)

Link Download: [download id=”2″]

Sumber: radiomuslim.com

COMMENTS

WORDPRESS: 2
  • Aprodhita Kusumaningtyas 8 years ago

    BismiLLAH,,
    koq link downloadnya keluarnya Page not Found ?????

  • ustadzaris 8 years ago

    #apro
    Coba anda tanyakan kepada admin di [email protected]